Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Juventus

Senin, 7 Oktober 2019 01:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu Juventus dalam pertandingan bigmatch pekan ke-7 Liga Italia yang bisa disaksikan lewat live streaming Senin (07/10/19).

Pekan ke-7 Liga Italia akan menyajikan pertandingan bigmatch bertajuk Derby d'Italia Inter Milan vs Juventus, Senin (07/10/19).

Tak seperti musim sebelum-sebelumnya, pertandingan Inter Milan vs Juventus kali ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Meningat posisi kedua tim yang saat ini berada di peringkat satu dan dua klasemen Liga Italia.

Sebagai tim tamu, andai bisa menang di  kandang Inter Milan, Juventus bukan hanya bisa membawa pulang tiga poin penuh. Tetapi secara otomatis akan membuat mereka mengkudeta pesaingnya itu sebagai pimpinan klasemen atau capolista.

Di sisi lain, andai bisa mengkandaskan tamunya, Inter Milan akan semakin jauh dari klub berjuluk Bianconeri itu, dengan selisih mecapai lima poin.

Pertandingan Derby d'Italia Inter Milan vs Juventus sendiri akan dimulai pada Pukul 01.45 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di BeIN Sports 2 ataupun melalui live streaming di aplikasi Maxstream dan beIN Connect.

4