Liga Italia

Bikin Ngilu, Momen Horor Bek Napoli Nyaris Terbunuh di Lapangan Ketika Berlaga

Selasa, 8 Oktober 2019 08:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Elseid Hysaj sempat mengalami momen horor ketika salah mendarat di laga Napoli kontra Torino pada pekan tujuh Serie A Italia 2019-2020. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Elseid Hysaj sempat mengalami momen horor ketika salah mendarat di laga Napoli kontra Torino pada pekan tujuh Serie A Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Italia 2019-2020 antara Napoli melawan Torino, Minggu (6/10/19), menjadi momen tak terlupakan bagi Elseid Hysaj. Bek Napoli itu nyaris kehilangan nyawa ketika sedang bermain di lapangan.

Dilansir laman berita Sportbible, pemain berusia 25 tahun itu mengalami momen horor ketika salah jatuh dengan bagian kepalanya terlebih dahulu. Salah sedikit saja, nyawa Hysaj mungkin bisa melayang.

Kejadian ini sendiri bermula ketika bek sayap berkebangsaan Albania ini mencoba menghalau umpan yang ditujukan ke salah satu pemain Torino, Cristian Ansaldi pada menit ke-34.

Sayang lompatan Hysaj terbilang tidak sempurna sehingga membuatnya salah mendarat. Dewi Fortuna nampak masih berpihak pasalnya secara tidak sengaja Ansaldi memegangi tubuh Hysaj sehingga tidak langsung jatuh ke tanah sekaligus menyelamatkan nyawanya.

Meskipun demikian Hysaj tetap harus mendapat perawatan usai kejadian mengerikan ini. Berdasarkan pemeriksaan sinar-X, Elseid Hysaj dikabarkan menderita patah tulang dada dan leher usai kejadian itu, tapi sang pemain mengaku baik-baik saja dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Tidak ada yang tahu kapan Elseid Hysaj bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat usai kejadian ini, meskipun begitu dirinya layak untuk dapat doa agar bisa segera pulih karenanya.

Pertandingan antara Napoli dan Torino terkesan sangat sengit. Laga yang berlangsung di Olimpico di Torino ini harus berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0 yang berarti kedua tim harus berbagi poin di pekan ketujuh Serie A Italia 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%