Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persik Kediri vs Sulut United di TV One

Selasa, 8 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Laga pekan ke-20 Liga 2 antara Persik Kediri melawan Sulut United pada Selasa (8/10/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan di kanal live streaming TV One. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-20 Liga 2 antara Persik Kediri melawan Sulut United pada Selasa (8/10/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan di kanal live streaming TV One.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-20 Liga 2 2019 wilayah timur akan menyajikan laga antara Persik Kediri melawan Sulut United di Stadion Brawijaya pada Selasa (8/10/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di kanal live streaming TV One.

Persik Kediri akan menjalani laga wilayah timur terakhirnya pada hari ini. Tim asuhan Budiardjo Thalib sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Persik berada di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 33 poin dari 19 laga.

Meski sudah dipastikan lolos, Persik tak mau main-main dalam laga ini. Tim Macan Putih akan tetap berupaya merebut poin penuh untuk menjaga momentum kemenangan. Selain itu, motivasi pemain Persik diyakini sedang bagus-bagusnya.

Di sisi lain, Sulut United akan habis-habisan untuk menyelamatkan diri dari degradasi. Saat ini, tim asuhan Ricky Nelson berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan 23 poin. Mereka perlu memenangkan dua laga sisa jika ingin bertahan.

Dua tim di bawah Sulut United, yakni Madura FC dan Persatu Tuban, sama-sama berpeluang mendobrak. Madura FC berada di posisi sepuluh dengan 17 poin dari 18 laga. Untuk aman dari kejaran Madura, Sulut memang hanya perlu tiga poin tambahan.

Akan tetapi, Persatu Tuban yang menjadi juru kunci masih menyimpan empat laga meski juga mengumpulkan 17 poin. Artinya, klub asal Jawa Timur itu memiliki potensi poin maksimal yang sama dengan Sulut United.

Namun, langkah Sulut United untuk menghadapi Persik Kediri dipastikan tak akan mudah. Mereka harus bisa meredam kekuatan pemain sayap Persik dan sebisa mungkin menguasai laga sejak awal untuk mencuri gol.  

Link Live Streaming Pertandingan Persik Kediri vs Sulut United, Selasa (8/10/19) pukul 15.30 WIB:

1. TV One (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%