Bola Internasional

Tragis! Pesepak Bola Asal Argentina Tewas Usai Terjatuh dari Apartemen

Selasa, 8 Oktober 2019 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Divulgação/Grêmio FBPA
Ezequiel Esperon, pemain sepak bola Argentina yang meninggal dunia pasca terjatuh dari apartemen Copyright: © Divulgação/Grêmio FBPA
Ezequiel Esperon, pemain sepak bola Argentina yang meninggal dunia pasca terjatuh dari apartemen

INDOSPORT.COM – Dunia sepak bola Argentina tengah berduka setelah pemainnya yakni Ezequiel Esperon tewas setelah terjatuh dari balkon apartemennya yang terletak di lantai enam.

Mantan pemain Gremio tersebut diyakini terjatuh usai bersandar di pagar balkon apartemennya yang ternyata tidak terpasang dengan kencang, yang membuatnya terjatuh dari lantai enam di apartemennya.

Menyadur dari laman RT Sports, tragedi itu terjadi pada dini hari pada akhir pekan lalu di lingkungan Villa Devoto, Buenos Aires di sebuah apartemen tempat ia berpesta bersama para sahabatnya.

Striker yang bermain untuk tim sepak bola Atlante de Mexico itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun nahas, nyawanya tak bisa tertolong.

Berita duka tersebut juga telah dikonfrimasi oleh pihak klub Atlante di laman resminya mengatakan sangat berbelangsungkawa dengan tewasnya pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Kami sangat menyesalkan kematian dari Ezequiel Esperon. Semoga ia mendapat tempat yang layak di Surga,” tulis pernyataan resmi Atlante.

Sebagai infromasi tambahan, Ezequeil memulai kariernya di akademi Atletico All Boys. Ia sempat tercatat bermain di Liga Brasil bersama Internacional. Sebelum bermain untuk klub Atlante, Ezequiel sempat menjadi pemain pinjaman di Gremio.