Liga Indonesia

Venue Timnas Indonesia U-23 Digeser, Ini Potret Stadion Wuhan Sports Center di China

Rabu, 9 Oktober 2019 12:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© http://stadiumdb.com/INDOSPORT
Venue Timnas Indonesia U-23 digeser, ini potret Stadion Wuhan Sports Center di China Copyright: © http://stadiumdb.com/INDOSPORT
Venue Timnas Indonesia U-23 digeser, ini potret Stadion Wuhan Sports Center di China

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan menghampiri timnas Indonesia U-23 karena turnamen yang akan mereka ikuti di China mengalami pergeseran venue ke Stadion Wuhan Sports Center, seperti apa potretnya?

Seperti yang kita tahu Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri akan mengikuti sebuah turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Ajang tersebut merupakan proses pematangan skuat sebelum bertolak ke SEA Games.

Pelatih Indra Sjafri sendiri telah menyertakan 26 pemain pilihannya untuk mengikuti turnamen yang akan dilangsungkan pada 11-15 Oktober itu. Nantinya, timnas Indonesia akan bertanding dengan Arab Saudi, China, dan Yordania.

Awalnya ajang CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 itu akan dilangsungkan Stadion Wanzhou Pailou Sports. Akan tetapi menurut update dari PSSI, rupanya ada pergeseran venue ke Stadion Wuhan Sports Center.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

Lantas seperti apa potret stadion Wuhan Sports Center yang kabarnya sangatlah indah nan megah?