Liga Indonesia

Jelang Tantang UEA, Timnas Indonesia Disambangi Mantan Pelatih

Rabu, 9 Oktober 2019 20:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simon McMenemy tengah memberikan arahan kepada penggawa Timnas Indonesia Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simon McMenemy tengah memberikan arahan kepada penggawa Timnas Indonesia Senior.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia mendapat kunjungan spesial saat menggelar latihan di Dubai, Uni Emirat Arab jelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bagaimana tidak, Skuat Garuda disambangi mantan pelatih Timnas Indonesia, Bernhard Schumm.

Bernhard tampak datang saat Timnas Indonesia berlatih Dubai Sport City, Selasa (08/10/19) semalam. Bernhard, yang melatih Timnas Indonesia periode 1999 di ajang SEA Games dan Olimpiade 2000 Sydney, ini tampak berdiskusi dengan Simon McMenemy.

"Tentu senang bisa berjumpa Timnas Indonesia begitu saya tahu mereka disini.  Saya melakukan diskusi dengan tim pelatih selesai mereka latihan," kata Bernhard.

Tak lupa Bernhard memberikan doa kepada Skuat Garuda. Dia berharap Evan Dimas dan kolega meraih hasil maksimal saat menghadapi Uni Emirat Arab.

"Semoga Indonesia mendapat hasil terbaik melawan UEA. Hal tersebut tidak mudah diraih, karena harus bekerja keras dan berjuang maksimal," tutupnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan menantang UEA pada Kamis (10/10/19) besok. Laga ini menjadi laga ketiga Skuat Garuda di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.