Liga Spanyol

Terkesan Mewah, Inilah Bocoran Jersey Tandang Teranyar Barcelona

Rabu, 9 Oktober 2019 17:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© footyheadlines.com
Jersey baru Barcelona. Copyright: © footyheadlines.com
Jersey baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini mata penggemar Barcelona dan pencinta sepak bola LaLiga Spanyol dimanjakan dengan penampakan mewah bocoran jersey tandang teranyar Blaugrana untuk musim 2020/21 mendatang.

Seperti yang diberitakan oleh Footy Headlines, jersey tandang skuat Ernesto Valverde ini menampilkan kemewahan dari segi perpaduan warna serta desainnya.

Jersey tandang Barcelona 2020/21 ini akan didominasi warna hitam dengan sentuhan warna emas metalik di bagian sponsor, apparel, dan logo yang akan mereka kenakan.

Namun masih belum bisa dipastikan apakah Nike akan tetap menggunakan logo Barcelona yang berwarna atau menggantinya dengan kombinasi hitam dan emas.

Uniknya, dalam jersey tandang Barcelona 2020/21 ini memasukkan logo klub sebagai dasar dari jersey tersebut. Logo yang nampak berbayang ini akan mengisi seluruh dasar bagian depan jersey. 

Bocoran jersey tandang ini juga membawa kembali kenangan dari jersey tandang 2011/12 dan 2013/14, yang sempat populer di kalangan penggemar klub meskipun hanya meraih hasil minor saat di lapangan.

Sayangnya, sejauh ini belum ada desain yang pasti dari jersey tandang Barcelona 2020/21 yang diperkirakan rilis pada bulan Juni atau Juli 2020 mendatang.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%