Liga Indonesia

Pemain Asing Persib Bandung Bocorkan Makanan Indonesia Favoritnya

Kamis, 10 Oktober 2019 22:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lc.nl
Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku sangat menyukai Nasi Goreng di antara banyaknya pilihan hidangan khas Tanah Air lainnya. Copyright: © lc.nl
Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku sangat menyukai Nasi Goreng di antara banyaknya pilihan hidangan khas Tanah Air lainnya.

INDOSPORT.COMKevin van Kippersluis membocorkan makanan Indonesia favoritnya. Penyerang Persib Bandung asal Belanda ini mengaku sangat menyukai Nasi Goreng di antara banyaknya pilihan hidangan khas Tanah Air lainnya.

“Makanan favorit saya di sini adalah Nasi Goreng. Sebenarnya, di Belanda juga ada makanan serupa tetapi rasanya sedikit berbeda. Pastinya, makanan ini sangatlah enak,” ucap bvan Kippersluis dilansir dari situs Viking Persib.

Selain kuliner, ia pun selalu ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Indonesia-nya. Eks pemain SC Cambuur ini berambisi bisa berkomunikasi dengan baik di atas lapangan. Ia mengaku telah menguasai beberapa kosa kata penting.

“Saya tengah mencoba belajar berbahasa Indonesia. Beberapa kata saya sudah sedikit mengerti, tetapi saya mencoba lebih baik lagi. Tentunya, tidak mudah untuk mempelajari Bahasa yang baru,” ucap van Kippersluis.

Meski kesulitan, pemain berusia 26 tahun ini sedikit terbantu. Pasalnya, beberapa kata Bahasa Indonesia merupakan serapan dari Belanda. Ia pun mengaku sudah mengetahui beberapa di antaranya.

Sejauh ini, Kevin van Kippersluis langsung menjadi pilihan utama di lini depan Persib Bandung. Meski belum mencetak gol di ajang Shopee Liga 1 2019, ia berkontribusi menciptakan satu assist dalam kemenangan 3-1 melawan Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%