Romantis! Pemain Lokomotiv Moskow Lamar Sang Kekasih dengan Cara Unik

Kamis, 10 Oktober 2019 21:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesepak bola asal Montenegro, Luka Djordjevic melamar sang kekasih, Jovana Baosic dengan cara yang unik yakni melakukannya di tengah stadion RZD Arena yang merupakan kandang bagi tim Lokomotiv Moskow.

Melansir dari laman RT Sports, terlihat pemain Lokomotiv Moscow itu memberikan bunga kepada Boasic dan langsung bertekuk lutut untuk melamar sang kekasih.

Boasic pun terlihat begitu terharu dan menerima lamaran dari Djordjevic di mana kemudian keduanya saling berpelukan dan berciuman sebelum akhirnya memasangkan cincin di jari manis wanita cantik tersebut.

Momen itu bertambah romantis setelah disekeliling pinggir lapangan dihiasi kembang api, untuk turut merayakan salah satu momen paling berharga dalam kehidupan sepasang kekasih tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @team.zenit on

Diketahui dua sejoli ini telah menjalani kisah asmara selama lima tahun. Keduanya juga menjalani hubungan jarak jauh lantaran Baosic tidak menetap di Moskow.

Meski demikian, baik Djordjevic maupun Boasic kerap memamerkan kisah percintaan mereka di akun media sosialnya seperti Instagram, dengan memposting momen kencan mereka berdua.

Sebagai informasi tambahan, Djordjevic tiba di Rusia pada 2012 saat bergabung dengan klub sepak bola Zenit St. Petersburg. Kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub termasuk Sampdoria sebelum akhirnya bergabung dengan Lokomotiv Moscow.