Liga Indonesia

Tak Terfokus Renan Silva, Bali United Waspadai Penyerang Borneo FC

Kamis, 10 Oktober 2019 12:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© pssleman
Renan Silva berusaha serang pemain PSS Sleman yang tengah membawa bola di Liga 1 2019 pekan ke-13. Copyright: © pssleman
Renan Silva berusaha serang pemain PSS Sleman yang tengah membawa bola di Liga 1 2019 pekan ke-13.

INDOSPORT.COM - Bali United tak mau berfokus pada sosok Renan Silva saat bersua Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/19) mendatang. Masih ada Lerby Eliandry yang dinilai punya kualitas istimewa.

Renan Silva merupakan gelandang produktif asal Brazil. Pada pertemuan pertama di Gianyar Agustus 2019 lalu, Renan cukup menonjol. Dia jadi motor sektor tengah Pesut Etam.

Satu gol dicetak Renan lewat sepakan jarak jauh. Gol itu patut jadi perhatian. Pasalnya, Renan sudah mencetak delapan gol musim ini. 

Namun, pandangan berbeda diutarakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia memastikan tim Serdadu Tridatu tak akan fokus pada sosok Renan saja.

"Kita tahu Renan main bagus lagi, setelah musim lalu kita bersama di Persija. Musim ini dia main sangat bagus. Tapi saya pikir Borneo punya beberapa pemain berkualitas di sektor depan," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Rabu (09/10/19) sore.

Lerby Eliandry jadi salah satu yang sangat diwaspadai. Penyerang yang turut dipanggil Timnas Indonesia ini sudah mencetak delapan gol. Bagi Teco, Lerby merupakan salah satu pemain lokal yang berkualitas.

"Dia target man, punya heading bagus, finishing bagus saat ada di dalam area (kotak penalti)," tutur Teco.