Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Vidio.com

Jumat, 11 Oktober 2019 17:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Jumat (11/10/19). Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Jumat (11/10/19).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-23 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara tuan rumah Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/19) mulai pukul 18.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com.

Laga sengit antara Persebaya menghadapi Borneo FC merupakan duel dua tim yang sama-sama sedang berburu kemenangan. Bajul Ijo bertekad meraih tiga angka demi merangsek naik ke papan atas. Sedangkan Pesut Etam butuh tambahan poin demi menjaga persaingan di posisi empat besar.

Persebaya menatap laga kontra Borneo FC dengan semangat membara setelah ditaklukkan Barito Putera pada pertandingan sebelumnya. Terlebih, Bajul Ijo hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir yang mereka jalani.

Namun, misi tiga angka yang diusung Persebaya tidak akan berjalan mudah karena Borneo FC datang ke Stadion Gelora Bung Tomo dengan catatan lima laga tanpa pernah kalah. Rekor mentereng itu merupakan bekal berharga bagi tim asuhan Mario Gomez.

Dari lima pertandingan terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Pesut Etam mampu mengemas dua kemenangan dan tiga hasil seri. Hasil bagus itu membuat mereka nyaman bertengger di peringkat empat.

Selain berambisi meneruskan catatan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, Borneo FC juga punya misi membalas kekalahan pada pertamuan pertama lalu. Ya, pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Pesut Etam dipermalukan Persebaya dengan skor 1-2.

Sama-sama memburu kemenangan, duel Persebaya menjamu Borneo FC dipastikan bakal berlangsung sengit. Bertindak sebagai tuan rumah, Bajul Ijo harus cermat memanfaatkan setiap peluang yang ada jika tak ingin kembali gagal menuai tiga angka di kandang sendiri.

Duel seru antara Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.