Bola Internasional

Ganti Kandang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Berharap Berkah Bali

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan perdana dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Bali. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan perdana dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Bali.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berharap mendapatkan efek positif dari kepindahan kandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bermain dengan suasana baru, tim Garuda ingin meraih kemenangan perdana pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga keempat grup G, Selasa (15/10/19). Laga ini tak kalah berat dibanding tiga partai sebelumnya. Dua laga awal, Vietnam sukses menahan imbang Thailand 1-1 serta mengalahkan Malaysia 1-0.

Tuah markas baru ingin didapat skuat besutan Simon McMenemy. Dengan suasana yang lebih fresh, Timnas berharap bisa mendapat hasil lebih maksimal. Hal ini diungkapkan penyerang Timnas, Beto Goncalves.

"Dengan suasana baru, kita harus ada sesuatu yang baru. Siapa tahu dengan suasana baru ini, kita lebih positif, bisa menang," ucap Beto Goncalves saat ditemui di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/10/19).

Beto memastikan dia dan para pemain lain berusaha melupakan tiga kekalahan menyakitkan atas Malaysia, Thailand serta Uni Emirat Arab. Kini, Timnas berupaya mendapatkan kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Semoga kita bisa mendapatkan sesuatu yang bisa membuat masyarakat senang, karena kita belum menang. Kita pemain juga butuh kemenangan untuk tambah percaya diri," tutur Beto.

Selama di Bali, Timnas Indonesia akan menginap di The Trans Resort Bali, Seminyak. Sementara Vietnam pilih menginap di Wyndham Tamansari Jivva Bali, Kabupaten Klungkung.