Liga Indonesia

Kabar Gembira, Kans Bermain Pemain Muda Persija di Liga 1 Kini Lebih Besar

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© tribunnews/abdul majid
Asisten pelatih Persija Jakarta Antonio Claudio. Foto: tribunnews/abdul majid Copyright: © tribunnews/abdul majid
Asisten pelatih Persija Jakarta Antonio Claudio. Foto: tribunnews/abdul majid

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta sepertinya mendapat angin segar, sebab pelatih anyar Edson Tavares ternyata tak menutup pintu untuk memainkan mereka.

Persija memang memiliki beberapa pemain muda, sebut saja Feby Eka Putra dan Al Hamra Hehanusa. Sebelum kedatangan Tavares, keduanya memang sempat bermain.

Kini, kesempatan mereka tetap bermain tetap terbuka karena Edson Tavares memang tidak alergi dengan pemain muda. Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio.

"Memang di tim sebelumnya dia mengaku menggunakan banyak pemain muda. Tidak menutup kemungkinan itu akan ia lakukan juga di Persija," ucap asisten pelatih Antonio Claudio, Sabtu (12/10/19).

Meski begitu, pelatih yang kerap disapa Toyo ini menegaskan bahwa kans pemain muda bermain tidak mudah. Sebab, akan dilihat dalam situasi dan skema yang dibutuhkan. 

"Tapi pastinya harus disesuaikan dengan karakter tim seperti apa. Dan pemain muda yang bisa cocok dengan skema keinginan pelatih," tukas Antonio Claudio.

Sekadar mengingatkan, Persija Jakarta mendatangkan Edson Tavares buat menyelamatkan tim dari jeratan degradasi. Mereka kini masih terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi ke-14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%