Bursa Transfer

Tajam dan Sangar, Barcelona Incar Mantan Striker Arsenal Ini

Sabtu, 12 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, striker milik PSV Eindhoven Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, striker milik PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan berminat mendatangkan mantan striker Arsenal, Donyell Malen

Dilansir dari Diario AS, pria yang saat ini menjadi punggawa klub elite Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, tersebut diminati beberapa klub besar, termasuk Barcelona. 

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Eindhoven dari Arsenal pada musim panas 2017. Namun, musim lalu ia belum diturunkan sebagai starter.

Donyell Malen memberikan performa moncer di awal musim 2019-2020. Ia tercatat telah membuat 16 gol di semua kompetisi bersama PSV Eindhoven.

Namanya bahkan menjadi sorotan media saat berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan, di mana PSV mengalahkan Vitesse 5-0 pada September lalu. 

Barcelona dilaporkan siap bersaing untuk memperebutkan kontrak Donyell Malen di bursa transfer musim panas 2020 sebagai pelapis apabila Luis Suarez hengkang dari Camp Nou. 

Pemain AC Milan, Rafael Leao atau bintang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi opsi lain bagi raksasa Catalan apabila mereka gagal memboyong Donyell Malen.