Bola Internasional

Timnas Vietnam Diguyur Bonus Rp609 Juta Jelang Hadapi Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sport Asia
Timnas Vietnam sedang dalam semangat yang tinggi menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19). Copyright: © Fox Sport Asia
Timnas Vietnam sedang dalam semangat yang tinggi menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam sedang dalam semangat yang tinggi menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19). Sebab, mereka baru saja menerima bonus besar.

Dilansir dari laman berita olahraga  Bongda.vn, tim asuhan Park Hang-seo menerima uang bonus dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sebesar 1 miliar dong Vietnam atau sekitar Rp609 juta.

Bonus besar itu diberikan oleh VFF karena Timnas Vietnam berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (10/10/19). Gol kemenangan The Golden Stars dicetak oleh Nguyen Quang Hai.

Kemenangan itu membuat Vietnam kini berada di posisi ketiga Grup G dengan koleksi empat poin. Sebelum menang melawan Malaysia, mereka bermain imbang di kandang Thailand.

Semangat tinggi yang sedang diusung Vietnam tentu wajib diwaspadai oleh Timnas Indonesia. Terlebih, tim asuhan Simon McMenemy sedang loyo karena baru saja dihajar lima gol tanpa balas oleh UEA.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/19). Kedua negara tersebut sudah sama-sama tiba di Pulau Dewata pada Jumat (11/10/19).