Liga Indonesia

Exco PSSI Kagumi Permainan PSIS U-20 di Kompetisi Elite Pro Academy

Minggu, 13 Oktober 2019 18:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSIS
Permainan menghibur PSIS Semarang U-20 di kompetisi Elite Pro Academy U-20 mendapat apresiasi dari orang nomor satu di klub tersebut, Yoyok Sukawi. Copyright: © Media PSIS
Permainan menghibur PSIS Semarang U-20 di kompetisi Elite Pro Academy U-20 mendapat apresiasi dari orang nomor satu di klub tersebut, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Permainan menghibur PSIS Semarang U-20 di kompetisi Elite Pro Academy U-20 mendapat apresiasi dari orang nomor satu di klub tersebut, Yoyok Sukawi.

Pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI ini mengatakan bahwa permainan Laskar Mahesa Jenar muda patut mendapat pujian.

Anak asuh Muhammad Ridwan pada tahun ini memang tampil luar biasa dengan berhasil menggondol juara 3 setelah mengalahkan Bhayangkara FC U-20 di partai perebutan tempat ketiga.

"Ngeri, saya lihat PSIS U-20 itu luar biasa, jadi mereka itu unggul di sisi fisik, visi bermain, dan mentalnya itu mental juara, bahkan kemarin saat unggul 3-1 lawan Bhayangkara U-20 masih terus menyerang," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/2019) siang.

"Mereka ini seperti tidak ada capeknya, luar biasa sekali tim ini dan sangat prospek menjadi masa depan pemain PSIS senior," imbuhnya.

Yoyok Sukawi pada pertandingan perebutan juara 3 kompetisi Elite Pro Academy U-20 memang menyempatkan diri untuk menonton langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (12/10/2019) sore.

Di kompetisi tahun ini PSIS U-20 memang tampil di luar biasa, padahal musim lalu saat masih Liga 1 U-19, PSIS hanya tampil sampai babak penyisihan dan belum bisa berbicara banyak.

Namun, pada tahun ini permainan mereka semakin matang dan padu karena mayoritas pemain tidak jauh beda dengan musim lalu sehingga memudahkan pelatih kepala Muhammad Ridwan untuk mematangkan taktik permainan.