Bola Internasional

Kesiapan Lerby Eliandry Menuju Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Minggu, 13 Oktober 2019 21:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry saat latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu (13/10/19) jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Vietnam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry saat latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu (13/10/19) jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berupaya mengakhiri hasil buruk dengan meraih kemenangan atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19).

Situasi Skuat Garuda tak bagus pada pertarungan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada tiga partai awal, Indonesia dikalahkan Malaysia 2-3, Thailand 0-3, serta Uni Emirat Arab 0-5.

Hasil ini jelas jauh dari keinginan. Bukan hanya bagi suporter Timnas Indonesia , para pemain pun tak ingin berada dalam situasi ini. Untuk itu, skuat besutan Simon McMenemy berupaya menutup hasil buruk.

Penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry mengatakan para pemain berupaya bangkit. Kekalahan itu harus dilupakan untuk fokus penuh melawan Vietnam.

"Semua pasti tidak ada yang mau dalam situasi ini. Kita akan berusaha supaya keluar dari tren negatif kemarin. Semoga besok bisa dapatkan hasil yang lebih baik lagi," ucap Lerby kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/19) sore.

Ada peluang bagi Lerby diturunkan dalam laga ini. Mantan pemain Bali United ini mengaku siap memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih Simon McMenemy.

"Saya akan berusaha berikan yang terbaik. Mau itu di latihan atau di pertandingan," tutur Lerby.