Liga Indonesia

Makna Haru di Balik Prestasi Brylian Aldama di Elite Pro Academy Liga 1 U-20

Minggu, 13 Oktober 2019 14:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Pemain Persebaya Surabaya U-20, Brylian Aldama menorehkan prestasi gemilang di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Pemain Persebaya Surabaya U-20, Brylian Aldama menorehkan prestasi gemilang di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya U-20, Brylian Aldama menorehkan prestasi gemilang di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019.

Brylian Aldama turut berkontribusi untuk membawa Persebaya Surabaya keluar sebagai juara di ajang tersebut. Tim Bajul Ijo sukses menaklukkan Barito Putera U-20 dalam babak adu penalti dengan agregat skor 6-3, Sabtu (12/10/19).

Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi saksi ketika Persebaya Surabaya meraih gelar juara. Di balik euforia kemenangan, Brylian Aldama ternyata sedang merasakan duka waktu itu.

Brylian kemudian mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram.

"Pertama kemenangan ini saya persembahkan buat nenek saya yang baru malam kemaren saya mendapat berita duka bahwa nenek saya sudah meninggal dunia. Saya persembahkan juga untuk keluarga saya yang ada di rumah," tulis pemain berusia 17 tahun tersebut.

"Kedua saya mempersembahkan kemenangan ini untuk masyarakat Surabaya yang akhir akhir ini mungkin sedikit kecewa dengan hasil para senior kita. Saya harap kemenangan ini bisa sedikit mengobati para fans persebaya dan masyarakat surabaya," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brylian Aldama (@brylianaldamaa) on

Tim Persebaya Surabaya senior saat ini menempati posisi ke-8 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo sudah mengumpulkan 31 poin dari 22 laga yang dilakoni.

Brylian Aldama berharap para penggemar bisa terus memberikan dukungan agar Persebaya Surabaya bisa terus mengukir prestasi.

"Satu lagi tetap dukung persebaya di level apapun dan apapun hasilnya terima kasih Forza Green force, Salam Satu Nyali WANI,” pungkasnya.