Liga Indonesia

Sembuh dari Cedera, Striker Asing PSIS Tak Sabar Hadapi Persela

Minggu, 13 Oktober 2019 19:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© metrojateng
Claudir Marini Junior, pemain PSIS Semarang. Copyright: © metrojateng
Claudir Marini Junior, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Claudir Marini Jr mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah sembuh dari cedera sebelum menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/19).

Pemain asal Brasil ini sebelumnya memang sering bergelut dengan cedera semenjak didatangkan Laskar Mahesa Jenar sejak awal musim lalu. Bahkan ia tidak didaftarkan di putaran pertama karena kakinya mengalami retak.

Kemudian setelah ia kembali sembuh dan didaftarkan, Marini mengalami cedera saat pertandingan melawan PSM Makassar karena berbenturan dengan Abdul Rahman.

Marini pun harus beberapa kali tampil kurang maksimal karena masih mengalami masalah di kakinya. Namun, pemain bernomor punggung 9 tersebut kini mengaku jika kondisinya sudah betul-betul pulih.

"Kaki saya saat ini sudah normal lagi, bahkan sama sekali tidak ada masalah. Kondisi tulang saya juga sudah kembali 100 persen," ujar Marini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/19) sore.

"Saya bahkan tak sabar untuk menghadapi Persela dan saya sangat menantikan pertandingan tersebut, kami harus menang di Lamongan," imbuhnya.

Marini saat ini tengah libur karena tim PSIS diliburkan pada akhir pekan ini. Ia dan rekan-rekannya akan kembali berlatih pada Senin (14/10/2019) di Magelang.

Istri dari Rariana tersebut berjanji akan bekerja keras pada latihan dan mendengarkan segala instruksi pelatih kepala Bambang Nurdiansyah supaya bisa mencapai hasil maksimal saat melawan Persela. Apalagi PSIS saat ini tengah membutuhkan tambahan poin untuk bangkit dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.