Bursa Transfer

Jika Gagal Dapatkan Bintang PSV, Barcelona Punya Alternatif di Inter dan AC Milan

Senin, 14 Oktober 2019 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Barcelona masih punya alternatif jika gagal mendapatkan bintang PSV Eindhoven, Donyell Malen. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona masih punya alternatif jika gagal mendapatkan bintang PSV Eindhoven, Donyell Malen.

INDOSPORT.COM - Barcelona punya pemain incaran alternatif di dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, jika gagal mendapatkan pemain PSV Eindhoven, Donyell Malen.

Saat ini, Barcelona memang tengah galau lantaran salah satu striker mereka, Luis Suarez, dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou tahun depan. Bahkan, ada rumor yang menyebut Suarez ingin kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Namun, ada juga spekulasi lain yang mengatakan Barcelona ingin mendatangkan seorang striker sebagai pelipur lara setelah gagal mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019.

Terlepas dari hal tersebut, klub LaLiga Spanyol itu saat ini sedang mengincar striker PSV Eindhoven, Donyell Malen. Rencananya, mereka akan mulai bergerak pada bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, tidak ada jaminan Blaugrana akan bisa sukses. Apalagi, mereka juga harus menghadapi Arsenal dan AC Milan yang sama-sama menaruh minat kepada pemain berusia 20 tahun itu.

Oleh karena itu, Barcelona harus mencari alternatif juga jika gagal mendapatkan Donyell Malen. Diwartakan laman portal berita sepak bola Football Espana, Blaugrana kabarnya sudah punya calon pengganti dalam sosok Rafael Leao (AC Milan) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Namun, sumber lain menyebutkan, klub tersebut juga mengincar seorang Krzysztof Piatek. Jika rumor ini benar, artinya sudah ada tiga alternatif bagi Barcelona di bursa transfer musim panas tahun depan.

Donyell Malen sendiri baru bergabung ke PSV Eindhoven pada tahun. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut, ia telah mencetak 27 gol dan menyumbang 11 assist dari total 64 pertandingan di semua kompetisi.