Liga Indonesia

Ghozali Sirgear Sebut Hal yang Diwaspadai Persib dari Persebaya

Senin, 14 Oktober 2019 11:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar saat hadangan pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ghozali Siregar saat hadangan pemain Borneo FC pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar menilai Persebaya Surabaya salah satu tim berkualitas dan akan menjadi lawan berat pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/19). Maung Bandung pun akan sangat mewaspadai calon lawannya di pekan ke-23 Liga 1 tersebut.

Menurut Gozo sapaan akrabnya, Persebaya dihuni pemain yang berkualitas dan berpengalaman terutama di lini depan. Sehingga, hal itu harus menjadi perhatian timnya, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Sebagai informasi, Persebaya memiliki beberapa penyerang yang selalu menyulitkan lini pertahanan lawan, diantaranya David da Silva dan Irfan Jaya. 

"Persebaya masih tim yang kompak, solid. Apalagi stikernya baru duetnya lebih banyak gol dari dua strikernya itu," kata Ghozali. 

Sama seperti Ghozali, Ardi Idrus juga menilai Persebaya sebagai lawan yang berat dan dipastikan akan memiliki motivasi berlipat, ketika menghadapi Persib. 

Apalagi, dipertandingan sebelumnya mereka hanya mampu meraih satu poin pada pertandingan kandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (11/10/19) setelah ditahan imbang Borneo FC tanpa gol

"Kemarin kita liat kan, Borneo juga bisa ngimbangin dan tentunya kita ingin menang di Bali, walaupun di Bali itu kandang kita juga, yang jelas berapun (skornya) kita butuh poin tiga," tegas Ardi Idrus.