Liga Spanyol

Inilah 4 Pemain Incaran Barcelona untuk Gantikan Luis Suarez

Senin, 14 Oktober 2019 20:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez melakukan selebrasi pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez melakukan selebrasi pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Spanyol, Barcelona sudah menyiapkan empat nama sebagai calon suksesor striker mereka, Luis Suarez.

Beberapa waktu terakhir, Luis Suarez memang sering diterpa isu tak sedap. Kabarnya Suarez akan segera dibuang oleh Barcelona karena dirinya sudah tak lagi dalam performa teratas.

Usianya yang sudah menginjak 32 tahun, bahkan membuat pamor Suarez kalah dari wonderkid Blaugrana, Ansu Fati yang masih sangat belia.

Oleh sebab itu, Barcelona saat ini sedang mencari pengganti Suarez yang dinilai sudah uzur. Tercatat, Barcelona menyiapkan empat nama pemain yang akan mereka kejar sebagai pengganti Suarez.

Dinukil dari laporan Calciomercato, daftar empat pemain incaran Barcelona yakni Harry Kane, Marcus Rashford, Kylian Mbappe, dan Lautaro Martinez.

Melihat nama-nama tersebut, Barcelona memang mengincar para striker-striker muda berkualitas. Akan tetapi, Barcelona tentu saja harus berjuang ekstra.

Sebab, Barcelona tentu saja tak akan mudah mendapatkan empat nama itu karena mereka juga merupakan pemain penting di dalam klubnya masing-masing.