Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester United, 2 Pilar Liverpool Sembuh dari Cedera

Senin, 14 Oktober 2019 21:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool saat mencetak gol ke gawang Norwich City di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool saat mencetak gol ke gawang Norwich City di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapatkan kabar baik karena dua pemainnya sembuh dari cedera jelang laga panas melawan Manchester United dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris 2019/20, Minggu (20/10/19) mendatang.

Liverpool akan menjalani laga berat ketika melawat ke markas Manchester United, Old Trafford. Tapi perlu diketahui, jelang laga ini, kondisi kedua klub bak bumi dan langit.

Liverpool datang dengan modal bagus karena mereka sukses mencatatkan rekor sempurna di delapan laga awal. Sedangkan Manchester United terseok-seok di papan tengah karena hanya meraih dua kemenangan saja.

Mimpi buruk pun seakan menyelimuti skuat Setan Merah jelang laga melawan The Reds. Dilansir dari The Guardian, dua pemain Liverpool yang tadinya cedera kini berangsur pulih.

Pertama, Liverpool dikabarkan sudah bisa memainkan Alisson Becker di laga melawan Manchester United. Alisson sendiri sudah absen selama sembilan minggu sejak cedera paha pada laga melawan Norwich City.

Selain itu, Mohamed Salah yang dikabarkan cedera pergelangan kaki saat The Reds menang melawan Leicester City juga kondisinya berangsur membaik.

Meski saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik, Manchester United tentu saja tak akan tinggal diam melihat rival abadi mereka berjaya di Liga Inggris. Oleh sebab itu, Manchester United dengan skuat tenaga akan menjegal laju skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%