Bola Internasional

Kapten Bulgaria Lakukan Aksi Berani, Marcus Rashford Berikan Pujian

Selasa, 15 Oktober 2019 15:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/UEFAEURO
Para pemain Inggris merayakan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford. Copyright: © https://twitter.com/UEFAEURO
Para pemain Inggris merayakan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Striker Inggris, Marcus Rashford, melayangkan pujian kepada kapten Bulgaria, Ivelin Popov yang lakukan aksi berani untuk bicara ke fans demi menghentikan nyanyian rasis.

Pertandingan Grup A kualifikasi Euro 2020 antara Bulgaria vs Inggris sempat dihentikan akibat ulah suporter tim tuan rumah yang menyanyikan nyanyian rasis.

Dalam laga tersebut, terlihat kapten Bulgaria, Ivelin Popov melakukan aksi yang berani. Popov tertangkap kamera berdiskusi kepada fans Bulgaria yang menyerang para pemain Inggris dengan rasisme.

Melihat aksi Popov, salah satu pemain Inggris, yakni Marcus Rashford kemudian menyampaikan pujian setinggi langit. Rashford yang mencetak gol pembuka Inggris dalam laga tersebut mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukan Popov ini tak boleh diabaikan.

"Terima kasih juga apa yang dilakukan oleh kapten Bulgaria di babak pertama. Dia berdiri sendiri dan melakukan hal yang benar dan itu membutuhkan keberanian untuk bertindak seperti itu. Hal itu tak boleh diabaikan," pujian Rashford kepada Popov disampaikan lewat akun media sosial Twitter-nya.

Sementara itu, Inggris sendiri berhasil menang telak di laga melawan Bulgaria. Skuat The Three Lions menang dengan skor 6-0 dari Bulgaria.

Inggris menang telak berkat gol yang diciptakan Marcus Rashford, Harry Kane, serta brace yang dicetak Rose Barkley dan Raheem Sterling.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%