Liga Indonesia

Lawan Persiraja, PSMS Medan Kehilangan Pemain

Selasa, 15 Oktober 2019 11:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terlihat tetap menjalani latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, pasca ditundanya laga melawan BaBel United. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terlihat tetap menjalani latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, pasca ditundanya laga melawan BaBel United.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan telah dipastikan akan melakoni laga lanjutan pekan ke-22 Liga 2 2019 Wilayah Barat kontra Persiraja Banda Aceh di Langsa, Aceh.

Laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Langsa, Kamis (17/10/19) sore ini, PSMS bertindak sebagai tuan rumah. Mereka terpaksa menggelar laga di sana karena di Sumatera Utara (Sumut) tidak mendapat izin kepolisian.

Dalam menghadapi laga tersebut, kabar baik menghampiri skuat Ayam Kinantan. Sebab sejumlah pemain pilar mereka yang cedera seperti Legimin Raharjo dan Ilham Fathoni karena sakit sudah bisa dimainkan.

"Kita terus persiapkan tim dan menghadapi Persiraja ini beberapa pemain kita yang cedera dan sakit sudah bisa dimainkan lagi," kata pelatih PSMS Jafri Sastra, kepada INDOSPORT, Senin (14/10/19) malam.

Lebih lanjut Jafri mengatakan, meski beberapa pemainnya sudah pulih dan berpeluang besar tampil, namun ia tidak membawa satu pemain andalan lainnya yakni Rendi Saputra. Sebab sang pemain masih cedera.

"Iya, kita masih minus Rendi. Ia mengalami cedera di bagian belakang lutut kirinya. Jadi lawan Persiraja nanti dia tidak akan main," ucap eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu.

Sementara, sang pemain Rendi Saputra menyebut telah melakukan pemeriksaan cedera yang dialaminya dan tidak bisa tampil di laga kontra Persiraja tersebut.

"Tadi sudah di (periksa) MRI dan tinggal nunggu hasilnya saja. Tapi yang pasti lawan Persiraja saya tidak bisa main. Mudah-mudahan di laga terakhir (lawan BaBel United) saya bisa main," harapnya.