Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Bulgaria vs Inggris

Selasa, 15 Oktober 2019 01:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT. COM - Pertandingan lanjutan Kualifikasi Euro 2020 antara Bulgaria vs Inggris pada Selasa (15/10/19) dini hari, bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Inggris akan bertandang ke markas Bulgaria, Stadion Vasil Levski, untuk melakoni matchday keenam Kualifikasi Euro 2020 Grup A. Menatap laga ini, skuat asuhan Gareth Southgate mengusung misi untuk bangkit dari keterpurukan.

Sebelum jumpa Bulgaria, Inggris baru saja menelan kekalahan menyakitkan 2-1 dari Republik Ceko, Sabtu (12/10/19) lalu. Hasil itu terbilang mengejutkan, sebab Inggris selama 12 tahun terakhir belum pernah kalah di ajang Kualifikasi Euro.

Meski dihiasi modal kurang mengesankan, Inggris tetap diunggulkan dalam laga kontra Bulgaria. Punya materi pemain lebih mentereng, Inggris diyakini bisa pulang dari markas Bulgaria dengan membawa tiga poin.

Sementara itu, Bulgaria nasibnya belakangan terlihat sangat nahas. Bulgaria dalam lima pertandingan terakhir selalu gagal meraih kemenangan.

Secara tabel klasemen pun Bulgaria sudah terbilang sulit untuk lolos. Skuat racikan Krasimir Balakov kini berstatus juru kunci Grup A, atau berjarak sembilan poin dari Inggris yang memuncaki klasemen.

Bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Bulgaria vs Inggris tersebut, kalian bisa memanfaatkan akses layanan live streaming di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya. Jadi, siapa kira-kira tim yang akan memenangkan laga, tuan rumah Bulgaria, atau sang tamu Inggris?