Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Swedia vs Spanyol

Rabu, 16 Oktober 2019 00:29 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Euro 2020 antara Swedia vs Spanyol di Stadion Friends Arena, pada Rabu (16/10/19) dini hari WIB.

Kemenangan jadi target kedua tim, demi membuka lebar kans lolos ke putaran final EURO 2020 nanti. Sebab, posisi Swedia dan Spanyol masih belum aman.

Saat ini La Furia Roja memimpin dengan 19 poin, dibuntuti oleh Swedia di posisi ke-2 dengan 14 poin dari 7 pertandingan. Keduanya masih sangat bisa digusur oleh Romania di posisi ke-3 yang telah mengemas 13 poin.

Namun langkah Spanyol nampaknya jelas tidak akan mudah, meski dihuni banyak pemain bintang top Eropa. Pasalnya, Swedia tengah dalam kepercayaan diri tinggi, setelah menang di laga terakhir melawan Malta dengan skor 4-0.

Sementara Spanyol, hanya bisa bermain imbang 1-1 di laga terakhirnya melawan Norwegia. Belum lagi perbedaan cuaca antara kedua negara juga akan mempengaruhi fisik para pemain Matador.

Bagi anda yang ingin menyaksikan duel seru antara Prancis vs Turki ini, bisa melihatnya melalui mobile streaming dengan cara mengakses link di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

1