Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia: Rohit Chand cs Dicukur Jordania

Rabu, 16 Oktober 2019 04:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar. Copyright: © REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di mana Timnas Indonesia kembali kalah tapi beda cerita dengan Thailand dan Filipina.

Bermain di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (15/10/19) malam, Timnas Indonesia harus rela merasakan kekalahan keempatnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kekalahan yang membuat Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan satu poin sekaligus membuat posisi tim asuhan Simon McMenemy semakin terpuruk di dasar klasemen.

Sementara Timnas Indonesia terpuruk, wakil ASEAN lainnya seperti Thailand dan Filipina menunjukkan penampilan impresif. Thailand berhasil menang 2-1 saat menjamu Uni Emirate Arab (UEA) di hari yang sama.

Filipina, juga berhasil tampil cukup impresif dengan hasil pertandingan menahan imbang China tanpa gol. Raihan yang didapat di kandang sendiri tentu patut ditiru oleh Timnas Indonesia.

Selain wakil ASEAN, ada juga tim nasional yang dibela oleh gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand yakni Nepal yang juga telan kekalahan telak 3-0 atas Jordania di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Senasib dengan Timnas Indonesia, Singapura juga harus menangis karena hasil pertandingan di hadapan pendukung mereka sendiri saat telan kekalahan 3-1 dari Uzbekistan pada Selasa kemarin sore.

Berikut hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia selengkapnya:

Mongolia 1-2 Kyrgyzstan
Korea Utara 0-0 Korea Selatan
Kamboja 0-4 Iran
Timnas Indonesia 1-3 Vietnam
Chinese Taipei 1-7 Australia
Singapura 1-3 Uzbekistan
Filipina 0-0 China PR
Thailand 2-1 UEA
Tajikistan 0-3 Jepang
Palestina 0-0 Arab Saudi
Syria 4-0 Guam
India 1-1 Bangladesh
Sri Lanka 0-3 Lebanon
Jordan 3-0 Nepal
Bahrain 1-0 Iran
Qatar 2-1 Oman