Liga Italia

Gabung AC Milan, Rekan Senegara Marko Simic Merugi

Kamis, 17 Oktober 2019 13:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker baru AC Milan, Ante Rebic disebut merugi setelah bergabung dengan klub Serie A Italia tersebut. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker baru AC Milan, Ante Rebic disebut merugi setelah bergabung dengan klub Serie A Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Striker baru AC Milan, Ante Rebic disebut merugi setelah bergabung dengan klub Serie A Italia tersebut.

Adalah CEO Eintracht Frankfurt, Wolfgang Steubing yang mengatakan bahwa Rebic telah salah mengambil keputusan untuk hijrah ke AC Milan.

Menurut Steubing, Rebic bisa saja menjadi bintang di Eintracht Frankfurt karena ia tak tergntikan dalam tiga musim terakhir.

"Sejujurnya saya tidak tahu harus berkata apa, Rebic ingin pergi karena kalau tidak dia akan menjadi satu-satunya dari tiga striker yang bertahan di Frankfurt," ujar Steubing seperti dikutip dari laman portal berita Football Italia.

"Namun sekarang Rebic hanya menjadi cadangan di AC Milan. Dia sudah mempertaruhkan semuanya dan kini saya rasa ia telah kalah. Hal ini tidak akan mudah baginya," kata Steubing.

Memang ada benarnya perkataan dari Steubing tersebut, pasalnya Rebic menjadi salah satu striker yang ditakuti di Bundesliga Jerman saat membela Eintracht Frankfurt.

Di musim 2018/19, Rebic berhasil mencatatkan 28 penampilan dan mencetak sembilan gol serta empat assist di Bundesliga Jerman. Performa konsisten mantan pemain Fiorentina ini bahkan menarik beberapa klub besar Eropa untuk memboyongnya.

Akhirnya pada bursa transfer musim panas kemarin, Rebic memutuskan untuk hijrah ke AC Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian selama dua musim.

Selama tujuh laga di Serie A Italia, Rebic baru mencatatkan tiga kali penampilan dan itupun masuk dari bangku cadangan.