Liga Indonesia

Incar Kemenangan di Samarinda, Pelatih Bali United Berharap Wasit Fair Play

Kamis, 17 Oktober 2019 14:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, melawan tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23, Jumat (18/10/19) malam. Ada harapan agar wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair play

Bali United datang dengan percaya diri tinggi. Dari lima partai tandang terakhir, Bali United mencatatkan tiga kemenangan serta dua hasil imbang. Total dari sepuluh lawatan, 18 poin sukses dikumpulkan.

Catatan ini jelas sangat menawan. Bali United berharap menjadi tim kedua yang meraih kemenangan di markas Borneo FC, setelah Persebaya  yang menang 1-0 pada 23 Juni 2019 lalu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan timnya sudah siap tempur setelah menjalani persiapan cukup panjang. Dia berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kita punya waktu persiapan bagus untuk latihan. Semua pemain kerja sangat keras di latihan. Besok, pasti dua tim mau menang. Kita juga datang ke sini buat kerja keras dan ingin dapatkan hasil bagus," ucap Teco dalam jumpa pers di Samarinda, Kamis (17/10/19).

"Mudah-mudahan wasit memimpin pertandingan dengan bagus. Bisa adil dalam membuat keputusan, bisa kontrol pertandingan dan pertandingan bisa berjalan bagus," lanjut Teco.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United meraih kemenangan 2-1. Dua gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic. Sementara gol Borneo FC dicetak Renan Silva.

Saat ini, Bali United menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 48 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Borneo FC Borneo FC berada di posisi keempat dengan torehan 34 poin dari 21 pertandingan.