Liga Indonesia

Lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Fadil Sausu Ungkap Kesiapan Bali United

Kamis, 17 Oktober 2019 20:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang tengah Bali United, Fadil Sausu saat menggunakan pita berwarna merah. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang tengah Bali United, Fadil Sausu saat menggunakan pita berwarna merah.

INDOSPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu memastikan para pemain siap kerja keras melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/19) sore. Tiga poin jadi bidikan skuat Serdadu Tridatu.

Bali United punya sebelas sesi latihan sebelum melawan Borneo FC. Jumlah ini tentu saja sangat ideal untuk turun dalam kondisi terbaik. Bali United punya cukup energi untuk tampil dengan tempo tinggi.

Terbuka kans untuk kembali memperpanjang hasil positif. Dalam lima laga tandang terakhir, Bali United mendapatkan tiga kemenangan serta dua kali hasil imbang. Fadil mengatakan semua pemain dalam kondisi siap untuk meraih hasil terbaik.

"Pastinya kami sudah siap menghadapi pertandingan. Kami akan kerja keras untuk main bagus, jalankan intruksi pelatih. Semoga di pertandingan nanti kami diberikan hasil yang baik," ucap Fadil Sausu dalam jumpa pers di Samarinda, Kamis (17/10/19).

Bagi Fadil, Borneo FC merupakan tim kuat yang harus diwaspadai. Skuat besutan Mario Gomez ini punya pemain berkualitas di setiap lini. Terbukti pada pertemuan pertama di Gianyar, Borneo FC memberikan perlawanan maksimal.

"Pemain Borneo saya rasa semua punya kualitas sangat bagus. Semua wajib kita antisipasi," tutur Fadil Sausu, kapten Bali United.