Bola Internasional

Muhammad Ridho Tanggapi Kritikan Pedas yang Mengalir Usai Kalah Lawan Vietnam

Kamis, 17 Oktober 2019 15:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie, menerima kritikan pedas usai tampil melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie, menerima kritikan pedas usai tampil melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie, tidak bisa menampik bahwa dirinya menerima kritikan pedas usai tampil melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Muhammad Ridho Djazulie mendapati gawangnya tiga kali dibobol Vietnam saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/19).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3. Muhammad Ridho gagal menghalau bola hasil tembakan Do Duy Manh (26'), Quec Ngoc Hai (55'), dan Nguyen Tien Linh (61'). 

Meski demikian, Ridho berhasil menepis eksekusi penalti Dong Hung Dung pada menit ke-90+5. Sementara itu, Timnas Indonesia hanya mampu melancarkan satu gol balasan yang dicetak oleh Irfan Bachdim di menit ke-84.

Kritikan pedas pun mengalir kepada Muhammad Ridho Djazulie. Kamis (17/10/19), Muhammad Ridho mengunggah sebuah postingan untuk menanggapi berbagai kritikan tersebut.

"Akan saya segani orang yang mengkritik tapi tidak pernah berbuat salah!" tulis Ridho.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Ridho Djazulie (@20muhridho) on

"Tetapi akan lebih saya segani lagi bila mana orang yang mengkritik namun orang itu pernah belajar dari kesalahan dan bisa memperbaikinya," sambungnya lagi.

Timnas Indonesia memiliki empat laga sisa pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Muhammad Ridho dkk harus segera bangkit dari keterpurukan agar dapat mempersembahkan kemenangan.