Liga Indonesia

Battle of WAGs, Para Wanita Persib vs Persebaya, Mana yang Paling Membara?

Jumat, 18 Oktober 2019 15:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut duel panas para WAGs Persib Bandung vs Persebaya jelang pertandingan Shopee Liga 2019, Jumat (18/10/19) malam WIB. Siapakah yang lebih cantik?

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 terpaksa dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali setelah tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Laga ini terbilang menarik karena Bali juga pernah menjadi saksi kekalahan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 di Liga 1 2018 meski Maung Bandung berstatus tuan rumah.

Untuk kali ini, Persib Bandung tidak akan bermain kendur. Mereka akan menerapkan strategi menyerang karena kedua belah pihak sama-sama ingin mengamankan tiga poin pada pertandingan pekan ke-23 ini.

Di sisi lain Persebaya Surabaya juga tak kalah siapnya menghadapi Persib Bandung. Mereka yakin bisa memetik tiga poin penuh atas tim berjuluk Maung Bandung.

Keyakinan yang digaungkan pelatik Wolfgang Pikal mengingat jarak antara Surabaya dan Bali yang terbilang dekat bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Persebaya.


Tidak hanya menyuguhkan duel panas di lapangan hijau, duel juga tersaji di luar tribun dan datang dari para WAGs serta pendamping setia para pemain saat mereka bertanding.

Berikut INDOSPORT coba merangkum para WAGs cantik dari kedua kesebelasan, yang pasti bakal menambah panas laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya nanti.