Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 Borneo FC vs Bali United di Vidio.com

Jumat, 18 Oktober 2019 17:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Borneo FC melawan Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat (18/10/19) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat kanal live streaming Vidio.com.

Borneo FC akan mencoba memutus tren negatifnya dari Bali United. Pada pertemuan sebelumnya, Pesut Etam dipaksa menyerah 1-2 di Pulau Dewata. Dua gol Ilija Spasojevic hanya bisa dibalas oleh gol Renan da Silva pada akhir babak kedua.

Tren negatif diklaim menjadi sumber motivasi berlipat bagi Borneo FC. Manajer tim Borneo, Dendri Danuri, menegaskan bahwa ini menjadi ajang mempertaruhkan reputasi sesama tim papan atas. Dengan bermain di markas sendiri, Pesut Etam dituntut untuk meraih tiga poin.

Selain itu, penggawa Borneo diperkirakan semakin termotivasi usai mendapatkan bonus dari pihak manajemen tim. Bonus tersebut turun usah Renan dkk. menahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Bali United kembali diperkuat empat pemainnya yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Namun, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim Serdadu Tridatu masih akan memantau keempat pilarnya tersebut. Jika belum dalam kondisi terbaiknya, pelatih asal Brasil itu menyatakan tidak akan menurunkannya.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 48 poin dari 20 laga. Sedangkan, Borneo FC menduduki posisi kelima dengan 34 poin dari 21 laga. Dengan sama-sama menempati papan atas, laga ini diprediksi akan berjalan dengan ketat.

Link Live Streaming Pertandingan Borneo FC vs Bali United, Jumat (18/10/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
3