Liga Indonesia

Luis Milla Didesak Kembali Latih Timnas Indonesia, Sekjen PSSI Beri Respons

Jumat, 18 Oktober 2019 15:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sekjen PSSI Ratu Tisha (kanan) memberikan respons terkait permintaan agar Luis Milla kembali melatih Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sekjen PSSI Ratu Tisha (kanan) memberikan respons terkait permintaan agar Luis Milla kembali melatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Publik kini ramai mendesak Luis Milla untuk kembali menangani Timnas Indonesia setelah hasil buruk yang diraih di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Menanggapi harapan publik akan kembalinya Milla, Sekjen PSSI, Ratu Tisha pun merespons.

Timnas Indonesia harus mendapatkan hasil buruk pada laga kualifikasi Piala Dunia 2020. Mereka kalah empat kali dari empat kali pertandingan yang sudah mereka lakukan.

Tentu melihat hasil yang buruk ini membuat suporter Timnas Indonesia geram, mereka ingin PSSI sebagai induk organisasi sepak bola segera melakukan evaluasi terutama untuk pelatih Simon McMenemy dan meminta Luis Milla untuk kembali.

Derasnya keinginan suporter Indonesia untuk segera mengembalikan Luis Milla direspons Ratu Tisha

"Kita tunggu saja kalau. Kalau sudah ada keputusan diberitahu," kata Ratu Tisha saat berkunjung ke Surabaya untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 vs China U-19.

"Timnas itu berjenjang, kompetisi berjenjang. Timnas sekarang hasil kerja keras tujuh tahun silam," bebernya.

Tisha berharap dari kompetisi itu bakal melahirkan atlet berbakat untuk Indonesia lima tahun mendatang. Tisha menyebut proses tersebut nantinya bisa memberikan prestasi di semua nomor Timnas Indonesia.