Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis Nice vs PSG: Angel Di Maria Bintangnya

Sabtu, 19 Oktober 2019 03:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media PSG
Angel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB. Copyright: © Media PSG
Angel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ke-10 Liga Prancis antara Nice vs PSG yang baru saja berakhir, Minggu (19/10/19) dini hari WIB.

PSG berhasil menang dengan mulus saat bertamu ke markas Nice dengan skor 4-1. Empat gol PSG tersebut berkat Angel Di Maria yang cetak brace, satu gol masing-masing dari Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

PSG tidak tampil seperti tim tamu kebanyakan. Mereka langsung mendominasi jalannya pertandingan selayaknya mereka tuan rumah.

Hingga pertandingan baru berjalan 15 menit, PSG mencetak gol pertamanya. Angel Di Maria mencatat namanya di papan skor setelah memaksimalkan kesalahan pertahanan Nice.

Tak sampai enam menit, Angel Di Maria kembali cetak gol keduanya untuk PSG di laga ini. Berawal dari assist Thomas Meunier dan diteruskan oleh tendangan first time yang tak bisa dihalau kiper Nice.

Dua gol PSG dirasa cukup hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-0. Keunggulan sementara untuk tim tamu, berkat dua gol Angel Di Maria.

Babak Kedua Nice vs PSG

© Quality Sport Images/Getty Images
Angel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB. Copyright: Quality Sport Images/Getty ImagesAngel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB.

Di Maria tampak belum puas menjebol gawang Nice dua kali, awal babak kedua dia beberapa kali berusaha melakukan penetrasi ke kotak penalti. Tapi tak ada yang bisa diselesaikan dengan gol.

Pada menit ke-67 tibalah gol balasan pertama dari Nice yang dicetak oleh Ignatius Ganago lewat sepakan firs time. Marquinhos terlihat salah antisipasi umpan silang ke kotak penalti PSG.

Kebobolan oleh Nice, PSG terlihat makin beringas untuk melakukan serangan demi serangan. Bahkan sebelum laga berakhir, Thomas Tuchel memasukkan Kylian Mbappe.

Pergantian pemain yang sukses, Mbappe mencetak gol ketiga PSG menit ke-88. Dia meneruskan umpan silang Di Maria yang diblok oleh bek Nice, dan membuat skor menjadi 3-1.

Sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda pertandingan Nice vs PSG berakhir, Mauro Icardi ikut mencatat namanya di papan skor. Eks striker Inter Milan itu meneruskan umpan Mbappe dan membuat skor akhir menjadi 4-1.

Hasil pertandingan Nice vs PSG pun berakhir dengan skor 4-1 berkat dua gol dari Angel Di Maria, satu gol masing-masing dari Icardi dan Mbappe. Sementara Nice cetak satu gol berkat Ignatius Ganago.

Susunan Pemain Nice vs PSG:

Nice (4-3-3): Walter Benitez; Patrick Burner, Christophe Herelle, Dante, Malang Sarr; Danilo, Wylan Cyprien, Pierre Lees-Melou; Alexis Claude Maurice, Kasper Dolberg, Ignatius Ganago

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Ander Herrera, Leandro Paredes; Angel Di Maria, Pablo Sarabia, Eric Maxim Choupo-Moting; Mauro Icardi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%