Liga Italia

Jelang Lawan Inter Milan, Pelatih Sassuolo Yakin Timnya Bisa Sulitkan Lawan

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi (kiri), sangat percaya diri bahwa klubnya itu bisa memberi kesulitan bagi Inter Milan di pertandingan Serie A Liga Italia. Copyright: © Francesco Pecoraro / Stringer / Getty Images
Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi (kiri), sangat percaya diri bahwa klubnya itu bisa memberi kesulitan bagi Inter Milan di pertandingan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Sassuolo, Roberto De Zerbi, sangat percaya diri bahwa klubnya itu bisa memberi kesulitan bagi Inter Milan di pertandingan Serie A Liga Italia.

Sassuolo memang akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-8 Serie A Liga Italia musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2019 di Stadion Citta del Tricolore. Di klasemen sementara Liga Italia, kondisi kedua tim tersebut berbeda jauh.

Inter Milan saat ini berada di peringkat dua dengan enam kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Prestasi tersebut membuat mereka menorehkan 18 poin. Sementara itu, Sassuolo berada di peringkat 15 dengan dua kali menang dan empat kali kalah. Hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan enam poin saja.

Meski demikian, klub yang saat ini dilatih oleh Roberto De Zerbi itu memiliki catatan bagus melawan Nerazzurri dalam delapan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Dilansir dari situs olahraga FC Tables, klub yang berjuluk Neroverdi itu mampu menang enam kali, yaitu 1-0, 3-1, 2-1, 1-0, 2-1, 1-0.

Dengan hal tersebut, Roberto De Zerbi yakin bahwa timnya akan kembali mampu menyulitkan pasukan Antonio Conte pada pertandingan tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

"Kami tahu bahwa Sassuolo adalah tim yang kuat. Kami siap menampilkan yang terbaik melawan Inter. Kekalahan di pekan sebelumnya memang menyakitkan, tapi tetap tidak menyerah. Kami akan memperlihatkan permainan saat kami melawan Sampdoria dan SPAL," ujar De Zerbi.

Pada pekan ke-2 Serie A Liga Italia, Sassuolo memang mampu membantai Sampdoria 4-1. Pada pekan ke-4, mereka juga mampu melumat SPAL dengan skor 3-0. Dua laga tersebut terjadi di kandang mereka sendiri, Stadion Citta del Tricolore.

Melawan Inter Milan, skuat Roberto de Zerbi itu akan kembali tampil di kandang. Inilah yang membuat mereka yakin bahwa klub sepak bola tersebut akan melanjutkan tren positif terhadap Nerazzurri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%