Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Sabtu, 19 Oktober 2019 23:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga 2019-2020 pekan ke-8 antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach, Sabtu (19/10/19) pukul 23.30 WIB di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund sedang dalam tren yang tidak begitu baik. Sebab, tiga laga terakhirnya di Bundesliga Jerman, mereka hanya bermain dengan hasil imbang.

Hasil tersebut, tentunya berpengaruh buruk untuk posisi Dortmund di posisi klasemen sementara. Skuat asuhan Lucien Favre kini hanya bertengger di peringkat ke-8 dengan mengumpulkan 12 poin dari tujuh laga.

Laga melawan Moenchengladbach sendiri bisa menjadi titik balik bagi Dortmund yang sedang merindukan kemenangan. Pasalnya, Die Borussen memiliki rekor apik ketika berjuma Moenchengladbach.

Di sisi lain, meski punya rekor mentereng ketika berhadapan dengan Moenchengladbach, Dortmund tak boleh pongah. Sebab, situasinya saat ini jelas berbeda.

Masalahnya kubu tim tamu kini berada dalam tren positif. Moenchengladbach kini bertengger di pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 16 poin dari tujuh laga.

Apalagi, Moenchengladbach selalu menyabet kemenangan di tiga pertandingan terakhir Bundesliga. Tak pelak, tim asuhan Marco Rose itu bisa mengankangi Dortmund, bahkan Bayern Munchen.

Oleh karena itu, pertandingan antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach akan sangat menarik untuk disaksikan lewat siaran langsung. Untuk para pecinta sepak bola di seluruh Indonesia tak perlu khawatir. 

Karena laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach bisa disaksikan secara langsung lewat beberapa layanan link live streaming, seperti TV Bersama, TV Ball7, Sagah TV.