Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Cilegon United vs Perserang Serang

Senin, 21 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Cilegon United akan segera berhadapan dengan Perserang di laga pekan terakhir Liga 2 2019 pada hari ini, Senin (21/10/19).

Perserang akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan Cilegon United demi memuluskan ambisi menyabet tiket babak 8 Besar Liga 2 2019. Link live streaming Cilegon United vs Perserang akan tersedia di akhir berita ini

Meraih tiga poin di kandang lawan bukanlah perkara mudah bagi Perserang. Suporter Cilegon United akan memberikan suntikan semangat agar tim kesayangannya mampu meraih kemenangan.

Kemenangan juga tidak menjadi jaminan Perserang akan langsung lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019. Nasib pasukan Jaya Hartono masih tergantung hasil akhir PSMS Medan kontra Babel United yang juga akan dilangsungkan hari ini.

Jika laga ini berakhir imbang atau PSMS kalah, maka Perserang berpeluang jadi wakil terakhir dari Grup Barat. Terlebih, posisi Perserang lebih menguntungkan karena unggul head to head dari PSCS Cilacap.

Sementara itu, sudah ada enam tim yang dinyatakan lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019. Tiga tim dari Grup Barat antara lain Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC, sedangkan Grup Timur ada Persik Kediri, Persewar Waropen, dan Mitra Kukar.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Cilegon United vs Perserang.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu