Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Elite Eropa: Man United dan AC Milan Tertahan

Senin, 21 Oktober 2019 05:51 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Sejumlah liga-liga elite Eropa baru saja merampungkan pertandingan pekan ke-8 dan ke-9 pada Minggu (20/10/19) hingga Senin (21/10/19) dini hari WIB.

Mulai dari Liga Inggris, laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford jadi duel terseru di pekan ke-9. Tensi panas dan syarat gengsi, menjadikan pertandingan tersebut disaksikan jutaan pasang mata di dunia.

Machester United yang bertindak sebagai tuan rumah, tampil cukup baik di sepanjang babak pertama. Bahkan. Setan Merah mampu unggul lebih dahulu melalui gol Marcus Rashford. 

Sayang, keunggulan itu tidak mampu dipertahankan oleh United sehingga Liverpool mampu mencetak gol penyama kedudukan yang berakhir hingga laga usai.

Pindah ke Italia, nasib serupa dialami oleh tim yang juga berjuluk Setan Merah, AC Milan. Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan di pekan ke-8 Liga Italia, saat menjamu Lecce di Stadion San Siro.

Sementara rival sekotanya AC Milan, Inter Milan mengalami nasib yang sama dimana mereka sukses meraih kemenangan secara dramatis, saat bertamu ke markas Sassuolo.

Sedangkan di Spanyol, duel Sevilla vs Levante jadi penutup pekan ke-9 LaLiga Spanyol. Bermain di markasnya, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sukses meraih kemenangan tipis.

Tambahan tiga poin membuat mereka merangsek tembus ke zona Eropa. Berikut hasil lengkapnya pertandingan liga-liga top Eropa hari ini mulai dari Minggu (20/10/19) malam hingga Senin (21/10/19) dini hari WIB:

Liga Inggris

Manchester United 1-1 Liverpool

Liga Spanyol

Deportivo Alaves 2-0 Celta Vigo

Real Sociedad 3-1 Real Betis

Espanyol 0-1 Villarreal

Athletic Bilbao 1-1 Real Valladolid

Sevilla 1-0 Levante

Liga Italia

Sassuolo 3-4 Inter Milan

Cagliari 2-0 SPAL

Sampdoria 0-0 AS Roma

Udinese 1-0 Torino

Parma 5-1 Genoa

AC Milan 2-2 Lecce

Bundesliga Jerman

Hannover 96 0-0 Vfl Osnabruck

VFB Stuttgart 0-1 Holstein Kiel

Vfl Bochum 1848 3-3 Karlsruher SC

Liga Prancis

Bordeaux 0-1 Saint-Ettienne

AS Monaco 3-2 Rennes

Marseille 2-0 Startbourg