Liga Indonesia

Link Live Streaming Shopee Liga 1: Barito Putera vs PSIS Semarang di Vidio.com

Selasa, 22 Oktober 2019 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10/19) Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10/19)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (22/10/19) pukul 18.30 WIB di vidio.com

Tuan rumah tengah dalam tren menanjak usai meraup tujuh poin dalam tiga laga terakhir yang telah dijalani. Tim berjuluk Laskar Antasari ini memenangi dua laga dan satu hasil seri dari ketiga laga tersebut.

Tren ini akan coba dipertahankan Barito Putera yang akan menjamu tim dengan sejarah besar seperti PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar sendiri juga tengah dalam kepercayaan tinggi usai meraih tiga angka di markas Persela Lamongan.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nudjaman, sendiri telah memiliki siasat khusus untuk meredam PSIS yang dikomandori Bruno Silva di lini serang.

"Mereka juga punya pemain bagus di depan, Bruno Silva, lalu pemain asing depan satunya (Claudir), dua-duanya pemain bagus. Ketika mereka disiplin, depannya bahaya," ujar Djajang.

Pertandingan antara Barito Putera vs PSIS Semarang pada Sela (22/10/19) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan secara langsung oleh Sobat INDOSPORT di link bawah ini.

Vidio.com:

Klik DISINI.

PERHATIAN:

  • INDOSPORT.COM Tak Bertanggung Jawab Atas Kualitas Tayangan
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu