Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Adu Tajam Matos dan Febri

Selasa, 22 Oktober 2019 15:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Rabu  (23/10/19) sore WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Rabu (23/10/19) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Rabu  (23/10/19) sore WIB, laga ini jadi duel adu tajam Bruno Matos dan Febri Haryadi.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di stadion PTIK, Jakarta Selatan tersebut, baik Bhayangkara FC selaku tuan rumah ataupun Persib Bandung tengah sama-sama dalam top performa.

Pasalnya kedua tim baru saja meraih kemenangan penting di pekan terakhir, di mana Bhayangkara FC berhasil mengalahkan TIRA-Persikabo dengan skor dua gol tanpa balas di laga tandang.

Sementara Persib Bandung tampil tak kalah superior, skuat arahan Robert Rene Alberts tersebut mampu menaklukan Persebaya dengan skor cukup telak yakni 4-1.

Tambahan tiga poin di laga sebelumnya membuat Persib Bandung dan Bhayangkara FC merangsek naik di papan klasemen, bahkan laga nanti akan semakin panas lantaran posisi kedua tim hanya berjarak satu strip.

Bhayangkara FC berada diatas Persib dengan duduk di peringkat 10, sementara Maung Bandung dibawahnya dengan raihan poin sama namun kalah produktivitas gol.

Selain adu gengsi dan ambisi memperbaiki posisi di papan klasemen, duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung nanti juga akan menjadi pertarungan para mesin gol di masing-masing kesebelasan.

Di kubu Bhayangkara FC ada penyerang asal negeri Samba Brasil, Bruno Matos yang di pertandingan terakhir menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang TIRA-Persikabo.

Sementara di tim Persib Bandung winger muda Febri Haryadi yang akhirnya kembali bersinar bersama Rene Alberts, pemain berusia 23 tahun tersebut juga berhasil mencetak brace saat membantu timnya mencukur Persebaya Surabaya.

Player to Watch

Bruno Matos (Bhayangkara FC)

Meski sempat mandul dalam beberapa pertandingan awal bersama Bhayangkara FC, namun mantan pemain Persija Jakarta ini sukses membuktikan jika dirinya merupakan penyerang kelas wahid di Liga 1.

Dua gol kontra TIRA-Persikabo di pekan sebelumnya bisa menjadi bukti kualitas sang pemain, dan jika lini pertahanan Persib lengah bukan tak mungkin Matos dapat kembali berselebrasi di PTIK.

Febri Haryadi (Persib Bandung)

Pernah di eluh-eluhkan sebagai wonderkid saat Timnas masih ditukangi Luis Milla, namun perlahan karir Febri Haryadi menurun seiring dipecatnya Luis Milla dari kursi kepelatihan Timnas.

Namun datangnya Rene Alberts ke Persib Bandung di paruh kedua Liga 1, membuat nama Febri Haryadi kembali mengisi laman pemberitaan dan papan skor di tiap pertandingan Persib. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, Febri selalu sukses mencetak gol dan kini menjadi salah satu top skor klub hingga pekan ke-23. 

Prediksi susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3)
Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Anderson Salles, Bagas Adi Nugroho; Teuku Ichsan, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto; Adam Alis Setyano, Sani Rizki Fauzi, Bruno Matos.

Persib Bandung (4-3-3)
I Made; Supardi Nasir, Nick Kuiper, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra; Febri Haryadi, Kevin Kippersluis, Frets Butuan.

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

  • Barito Putera 1 - 4 Bhayangkara
  • Bhayangkara 1 - 1 Borneo
  • Persela 1 - 1 Bhayangkara
  • Bhayangkara 0 - 2 PSS Sleman
  • TIRA-Persikabo 0 - 2 Bhayangkara

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

  • TIRA-Persikabo 1 - 1 Persib
  • Persib 1 - 1 Semen Padang
  • Persipura 1 - 3 Persib
  • Madura United 2 - 1 Persib
  • Persib 4 - 1 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC vs Persib Bandung

  • Persib 1 - 2 Bhayangkara
  • Bhayangkara 1 - 2 Persib
  • Persib 0 - 1 Bhayangkara
  • Persib 1 - 1 Bhayangkara
  • Bhayangkara 2 - 0 Persib

Prediksi pertandingan: Bhayangkara FC (50%), Draw (10%), Persib Bandung (40%)