Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Siap Kembali Bela Bali United Vs Badak Lampung?

Selasa, 22 Oktober 2019 16:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United berpotensi mengawali laga tanpa Stefano Lilipaly saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam duel Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United berpotensi mengawali laga tanpa Stefano Lilipaly saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam duel Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi mengawali laga tanpa Stefano Lilipaly saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam duel Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19) pukul 19.30 WITA. Kebugaran Lilipaly sejauh ini masih dirahasiakan.

Lilipaly absen saat Bali United dilibas Borneo FC 0-6. Winger 29 tahun ini mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam, Selasa (15/10/19) lalu.

Belum diketahui apakah Lilipaly sudah siap untuk tampil lawan Badak Lampung. Kabar positifnya, Lilipaly sudah ikut serta dalam dua sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan semua pemain yang ikut latihan punya peluang sama untuk dimainkan, termasuk Lilipaly. Pemain yang masuk starting eleven dipilih berdasar kesiapan fisik serta strategi terbaik untuk mengalahkan lawan.

"Ketika tim tampil lebih komplit, kita pasti lebih kuat. Kita lihat dalam latihan terakhir untuk menentukan siapa yang paling siap," ucap Teco, Senin (21/10/19) siang.

Selama tiga musim berseragam Bali United, Lilipaly punya kontribusi besar pada tim Serdadu Tridatu musim ini. Pada musim ini Lilipaly sudah tampil 20 kali. Dia mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Namun, laga kandang Bali United ini pasti berjalan ketat. Badak Lampung punya tekad kuat untuk mendapatkan kemenangan. Bisa jadi, Lilipaly akan tampil pada paruh kedua. Kesempatan awal bisa diberikan kepada Irfan Bachdim, Yabes Roni atau Fahmi Al Ayyubi yang secara kondisi lebih fit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%