Liga Indonesia

Antisipasi Lini Depan Persib, Bhayangkara FC Siapkan Strategi Khusus

Rabu, 23 Oktober 2019 10:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku waspada terhadap lini depan Persib Bandung. Bahkan ia juga sudah menyampaikan kepada anak asuhnya untuk terus bersiaga sepanjang 90 menit laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (23/10/19), nanti malam. Mereka pantang memandang tamunya dengan sebelah mata.

Sebab, Persib Bandung sedang on fire usai meraih kemenangan telak 4-1 atas Persebaya Surabaya pekan lalu. Soal ini, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menegaskan anak asuhnya akan mewaspadai barisan depan lawan.

"Lini depan Persib bakal saya bahas juga dengan pemain dan bakal ditunjukan juga dalam latihan hari ini. Bagaimana cara kami nanti mengantisipasi pergerakan dari pemain Persib Bandung," ucap Paul Munster, Selasa (22/10/19).

Bahkan, pelatih berpaspor Irlandia Utara ini mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam lini depan Persib, namun bukan konsumsi publik karena hanya ia bagikan kepada para pemainnya.

"Memang hanya beberapa hal kecil saja dan itu bakal disampaikan hanya ke pemain saja untuk persiapan besok lawan Persib Bandung. Jadi informasi itu hanya untuk pemain saja," tukas Paul Munster.

Bhayangkara FC masih belum menemukan performa terbaik mereka seperti dua musim terakhir yang selalu berada di papan atas klasemen Liga 1, dengan perincian juara (2017) dan peringkat ketiga (2018).