Liga Indonesia

Puitis, Bambang Nurdiansyah Doakan PSIS dan Barito Putera Bertahan di Liga 1

Rabu, 23 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers sebelum laga Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Bambang Nurdiansyah saat hadiri sesi konferensi pers sebelum laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mendoakan timnya dan Barito Putera lolos dari degradasi pada pengujung Shopee Liga 1 2019. Hal ini diutarakan dalam sesi jumpa pers pasca-laga di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/19), semalam.

Saat ini, kedua sama-sama tengah berjuang menjauhi zona merah Shopee Liga 1 2019 lantaran persaingan di papan bawah tergolong ketat. Posisi PSIS dan Barito Putera pun masih jauh dari kesan aman.

“Mudah-mudahan kami tetap di Liga 1 tahun depan karena cukup seru di papan bawah. Setelah Badak Lampung FC dan Kalteng Putra kalah, untuk sementara kami dilewati dulu setingkat sama Barito Putera setelah laga ini,” ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media.

Saat ini, jarak poin antara tim penghuni zona degradasi dengan tim-tim di atasnya memang ketat. Semen Padang yang menghuni urutan teratas di zona merah saja hanya berselisih lima poin dengan penghuni peringkat ke-10, yakni Bhayangkara FC.

Apalagi, klub-klub papan bawah seperti Kalteng Putra, Badak Lampung FC, dan PSIS Semarang sama-sama menelan gagal menambah pundi-pundi poin pada Selasa (22/10/19) sehingga persaingan semakin seru.

Kalteng Putra disikat tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0, sementara Badak Lampung FC juga keok dari pemuncak klasemen, Bali United, dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, PSIS Semarang mesti menyerah 0-2 dari tuan rumah Barito Putera akibat kebolongan gol yang dicetak oleh Donny Monim dan Rafael Silva melalui skema tendangan penjuru memanfaatkan umpan akurat Rizky Pora.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%