Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid: Cari Kemenangan Perdana

Rabu, 23 Oktober 2019 00:32 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Galatasaray vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions bisa disaksikan melalui layanan live streaming Copyright: © INDOSPORT
Laga Galatasaray vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions bisa disaksikan melalui layanan live streaming

INDOSPORT.COM - Real Madrid bertamu ke kandang Galatasaray pada laga ketiga Grup A Liga Champions di Turk Telekom Stadium, Rabu (23/10/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Real Madrid datang ke Turki dalam situasi yang sulit. Skuat asuhan Zinedine Zidane bercokol di peringkat buncit setelah hanya mengoleksi satu angka dari dua pertandingan di Grup A.

Nasib sama juga dialami Galatasaray. Anak asuh Fatih Terim juga baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan. Tentunya duel Galatasaray vs Real Madrid akan berlangsung seru.

Bagi Los Blancos yang menyandang reputasi sebagai pemegang rekor 13 gelar juara Liga Champions, tekanannya tentu lebih besar

Apalagi, kalau sampai gagal lolos ke fase 16 besar. Namun Real Madrid akan menghadapi perlawanan yang ketat karena Galatasaray juga membidik tiga poin guna membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Laga Galatasaray vs Real Madrid akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, SCTV. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid:

1. Vidio.com (Klik di Sini)

2. SCTV (Klik di Sini)