Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Vidio.com

Rabu, 23 Oktober 2019 14:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung di pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (23/10/19). Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta pukul 18.30 WIB. Link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan tersedia di akhir berita ini.

Kedua tim sama-sama memiliki modal yang bagus dalam pertandingan hari ini. Pasalnya baik Bhayangkara FC maupun Persib Bandung sama-sama meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Persib sukses menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. Sedangkan Bhayangkara FC menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke kandang Tira Persikabo.

Sejauh ini kedua tim juga memperoleh poin yang sama yaitu 27 poin dalam klasemen sementara Liga 1. Meski demikian, Bhayangkara lebih unggul dengan menduduki peringkat 10 lantaran sudah melakoni 23 laga.

Sementara itu, Persib Bandung menduduki peringkat 11. Setelah melakoni 22 laga, Persib sudah meraih enam kemenangan, sembilan hasil seri, dan tujuh kali kalah.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu