Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Rabu, 23 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persela Lamongan akan segera berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (23/10/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persela Lamongan akan segera berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (23/10/19).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan akan segera berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (23/10/19).

Link live streaming Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya akan tersedia di akhir berita ini. Stadion Gelora Surajaya, Lamongan akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan yang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1 2019, Persebaya Surabaya kini lebih unggul dibandingkan Persela Lamongan.

Persebaya menduduki peringkat delapan dengan perolehan 31 poin. Sementara itu, Persela Lamongan berada di peringkat 17 setelah mengemas 20 poin.

Persela wajib meraih kemenangan dalam laga kandang ini agar bisa keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu terus menuai kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Persebaya Surabaya pun sedang haus kemenangan lantaran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dua kali kalah dalam empat pekan terakhir. Kedua tim akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih tiga poin dalam derbi Jawa Timur tersebut.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%