Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Slavia Praha vs Barcelona: Blaugrana Menang Mudah?

Rabu, 23 Oktober 2019 06:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Slavia Praha vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Slavia Praha vs Barcelona.

INDOSPORT. COM - Barcelona akan bersua Slavia Praha dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (24/10/19) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Barcelona bakal bertindak sebagai tim tamu. Hal ini tentu membuat Blaugrana harus bisa meredam tekanan suporter Slavia Praha yang memadati Sinobo Stadium.

Walau berstatus tim tandang, Barcelona diyakini tetap akan menguasai jalannya pertandingan. Apalagi Barcelona bisa tampil menurunkan tiga penyerang andalannya, Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Antoine Griezmann.

Barcelona sendiri kini duduk di peringkat dua klasemen dengan torehan empat poin. Kemenangan atas Slavia Praha jelas bakal membuka peluang tim Catalan untuk merebut posisi tahta puncak klasemen dari pesaingnya, Borussia Dortmund.

Sementara bagi Slavia Praha, dukungan penuh suporter setianya akan sangat diandalkan untuk mengimbangi permainan Barcelona. Slavia Praha dipercaya bakal lebih bermain bertahan dan berharap mendapat serangan balik mematikan.

Slavia Praha sejauh ini belum mampu meraih satu kemenangan pun di Liga Champions. Dari dua laga, Slavia Praha baru mencatatkan satu poin hasil sekali imbang, dan duduk di peringkat tiga klasemen.

Pertanyaannya, apakah Barcelona bisa meredam tekanan suporter tuan rumah dan mencuri kemenangan di markas Slavia Praha? Jawabannya mari saksikan bersama dalam laga esok.

Player to Watch:

Tomas Soucek (Slavia Praha)

Tomas Soucek mendapat rating 7,42 atau yang tertinggi di antara skuat Slavia Praha versi situs Whoscored. Berkat data apik itu, Soucek yang berposisi sebagai gelandang diharapkan bisa meredam kreativitas lini tengah Barcelona dalam laga esok.

Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez sudah mencetak dua gol di gelaran Liga Champions. Ketajaman Suarez itu pun diharapkan bisa terulang kembali dalam laga kontra Slavia Praha esok.


Susunan Pemain:

Slavia Praha 4-2-3-1: Kolar; Coufal, Kudela, Hovorka, Boril; Sevcik, Soucek; Masopist, Stanciu, Olayinka; Tecl.

Barcelona 4-3-3: Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Arthur; Messi, Suarez, Griezmann.


Rekor Pertandingan:

5 Pertandingan Terakhir Slavia Praha

25/09/19 Slavia 8-0 Vysehrad

29/09/19 Slavia 1-0 Mlada Boleslav

02/10/19 Slavia 0-2 Dortmund

06/10/19 Jablonec 0-2 Slavia

20/10/19 Slavia 3-1 Pribram


5 Pertandingan Terakhir Barcelona

25/09/19 Barcelona 2-1 Villarreal

28/09/19 Getafe 0-2 Barcelona

03/10/19 Barcelona 2-1 Inter

07/10/19 Barcelona 4-0 Sevilla