Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Akhir Pekan Ini: Atletico Madrid Cari Kemenangan

Jumat, 25 Oktober 2019 14:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
LaLiga Spanyol telah memasuki jornada ke-10. Tujuh pertandingan akan tersaji akhir pekan ini, mulai dari Sabtu dini hari hingga Minggu malam WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
LaLiga Spanyol telah memasuki jornada ke-10. Tujuh pertandingan akan tersaji akhir pekan ini, mulai dari Sabtu dini hari hingga Minggu malam WIB.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol telah memasuki jornada ke-10. Tujuh pertandingan akan tersaji akhir pekan ini, mulai dari Sabtu dini hari hingga Minggu malam WIB. 

Pertandingan antara Villareal melawan Deportivo Alaves akan menjadi laga pembuka LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ini pada Sabtu (26/10/19). 

Kemudian masih ada dua pertandingan lain yaitu Leganes vs RCD Mallorca dan Valladolid kontra Eibar. 

Pada hari Minggu, laga antara Atletico Madrid melawan Ath. Bilbao akan menjadi pertandingan yang paling dinanti para pecinta sepak bola.

Sebelumnya, tiga laga kompetisi domestik dilalui Atletico Madrid tanpa satu pun kemenangan. 

Tim besutan Diego Simeone itu hanya mampu meraih hasil imbang. Bahkan, dari tiga pertandingan tersebut, Los Rojiblancos cuma bisa menyarangkan sebiji gol.

Atletico Madrid pun berambisi memutus catatan tiga laga tanpa kemenangan ketika bersua Athletic Bilbao. Los Rojiblancos wajib meraih tiga poin jika tak ingin semakin tertinggal dari persaingan papan atas.

Sementara itu, pekan ke-10 LaLiga Spanyol sejatinya menghadirkan duel el clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Akan tetapi, pertandingan el clasico ini harus diundur lantaran situasi yang kurang kondusif di Catalan.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 akhir pekan ini.

Sabtu 26 Oktober 2019

Villarreal vs Alaves, 02:00 WIB

Leganes vs RCD Mallorca, 21:00 WIB

Valladolid vs Eibar, 23:30 WIB

Minggu 27 Oktober 2019

Atletico Madrid vs Ath. Bilbao, 02:00 WIB

Celta Virgo vs Real Sociedad, 18:00 WIB

Granada vs Real Betis, 20:00 WIB

Levante vs Espanyol, 22:00 WIB